Yoona SNSD Mengalami Kecelakaan

SeeSaw - Salah satu member ikonik girlband no.1 SNSD, Yoona belakangan terkena rumor negatif tentang dirinya. Setelah ditelusuri oleh beberapa pihak ternyata rumor tersebut adalah Yoona mengalami musibah kecelakaan mobil. Pihak manajemennya sendiri membenarkan rumor yang beredar tersebut. Penyebab kecelakaan itu pun 100% disebabkan oleh faktor manusia, Yoona sendiri waktu musibah itu terjadi berada didalam mobil beserta sang manajer.

Pada saat kejadian mobil milik Yoona diseruduk oleh mobil lain secara tidak sengaja, tetapi syukur member ikonik ini tidak terluka sedikitpun. Dia hanya sedikit mengalami syok saat terjadinya musibah itu. Kejadian yang menimpa dirinya tersebut berlangsung pada awal bulan lalu, bulan November. Pihak manajemenya meminta untuk tidak membesar-besarkan masalah ini, karena sang artis sendiri tidak mengalami luka yang serius.

Saat ini Yoona sedang merampungkan syuting "Prime Minister and I" dan pada akhir Desember nanti ia akan tampil bersama dengan grupnya dalam acara SMTOWN WEEK.

0 comments: