Foto Anda 10 Kali Lebih Indah Dengan Fitur Instagram Ini


SeeSaw - Dengan disediakannya aplikasi foto mobile di semua jenis smartphone, banyak sekali orang memperindah foto mereka agar terlihat lebih menarik perhatian lawan jenis. Salah satu aplikasi yang menggebrak sekarang adalah Instagram. Tidak mengagetkan jika Instagram menjadi salah satu aplikasi foto mobile yang laris manis, karena Instagram menawarkan bermacam efek filter untuk mempercantik foto Anda. Dengan begitu, tidak sedikit orang yang menjadikan Instagram sebagai lahan pamer foto diri sendiri.



Menurut Huffington Post, hasil sebuah foto benda bisa tampak lebih cantik dengan sentuhan efek filter di Instagram. Tidak mengherankan jika efek yang diberikan oleh Instagram ini bisa menghasilkan foto yang lebih bagus berkali lipat dari foto aslinya. Instagram saat ini memiliki 19 efek filterisasi foto yang terdiri dari X-Pro II, Lo-Fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Welden, Hafe, Nashville, Mayfair, Sierra, Willow, 1977, Kelvin, Valencia, Amaro, Rise, dan Hudson. 

Selain 19 efek menarik tadi Instagram juga menambahkan efek Tilt-Shift yang fungsinya memfokuskan satu titik dalam sebuah foto dan membuat sekelilingnya menjadi tampak bokeh.

0 comments: