Film Terbaru David Beckham


SeeSaw - Sebuah film dokumenter yang akan dibintangi David Beckham berjudul THE CLASS OF 92. dari judulnyapun orang-orang sudah dapat menebak intisari dari film terbaru David Beckham tersebut. Benar!, film dokumenter garapan Sutradara Ben dan Gabe Turner ini menceritakan tentang perjalanan David Beckham beserta teman seangkatannya dulu sewaktu masih mengenakan kostum Manchester United di era 1992-1999 yang berjasa membawa MU ke tahta puncak Liga Champions League serta mendapat Gelar Treblle Winner dikala itu.

Nicky Butt, Gary Neville, Phil Neville, Ryan Giggs, dan Paul Scholes adalah orang-orang yang berjasa membawa Manchester United ke tahta puncak Liga Champions League selama mereka membela Manchester United. Selain itu sang Sutradara juga mengikut sertakan Zinedine Zidane, Eric Cantona, Tony Blair, Mani, dan Danny Boyle sebagai narasumber di film tersebut.

"Masa-masa bersama mereka di MU adalah masa paling istimewa dalam karirku. Kami datang dari latar belakang yang berbeda lantas tumbuh layaknya keluarga. Pada akhirnya kami meraih apa yang kami cita-citakan. Oleh karenanya kami tak akan segan berbagi cerita dalam film ini," papar suami Victoria Beckham tersebut. Rencananya film tersebut akan dirilis di Inggris 1 Desember 2013.


0 comments: