Smartphone Pertama Microsoft 'Xbox One Smartphone'


SeeSaw - Raksasa teknologi yang berbasis di Redmond Amerika, Microsoft akan mengeluarkan ponsel pintar pertamannya yang didukung Windows Phone 8 pada awal 2014 nanti. Microsoft telah lama digosipkan akan menelurkan ponsel pintar pertamannya, dan bukan tidak mungkin lagi untuk Microsoft untuk melakukannya karena raksasa piranti lunak tersebut telah mendapat ijin dari pihak handset Nokia.

Sepertinya Microsoft tidak pernah puas, karena belum lama meluncurkan konsol game Xbox One yang telah laku 1 juta unit dalam waktu kurang dari 24 jam, saat ini mereka telah mempersiapkan produk terbaru mereka dalam bentuk ponsel pintar. Banyak desas-desus berkembang tentang smartphone ini, masyarakat pun juga dibuat penasaran dengan spesifikasinya, karena tidak heran Microsoft ingin menyatukan desktop, mobile dan konsol game menjadi satu wujud.

Menurut bocoran yang ada, dikutip oleh Softpedia, konsep Smartphone ini akan menggunakan layar 6 inci Full HD. Ponsel yang diberi nama diberi label Xbox One Smartphone itu dibalut body hitam memberi kesan elegan dan gagah. Smartphone ini disokong prosesor octa-core Snapdragon, RAM 4GB, memori internal hingga 128GB, dan slot microSD hingga 64GB dan dengan kamera utama 25MP dan kamera Kinect di bagian depan 15MP.

0 comments: