Valentino Rossi Pensiun Musim 2015


SeeSaw - Legenda hidup MotoGP juara dunia tujuh kali, Valentino Rossi mulai berpikir untuk pensiun tahun 2015 mendatang. Hal tersebut kemungkinan besar akan dilakukan olhe The Doctor menyusul performanya yang kian menurun dari tahun ke tahun. Dia gagal mendapatkan poin maksimal di seri-seri MotoGP sebelumnya.

Kemungkinan Valentino Rossi akan melihat hasil yang diraih nanti di enam seri awal musim 2014. Jika hasil buruk yang didapat maka Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari MotoGP semusim berselang. “Saya masih ingin membalap. Saya tetap akan membalap untuk tahun 2014. Dalam durasi Februari hingga Juni nanti, tes uji coba dan enam seri awal sangat penting bagi saya apakah akan tetap membalap atau berhenti di akhir musim nanti,” papar Rossi dalam sebuah wawancara TV.


 
Valentino Rossi terlihat sangat kewalahan menghadapi performa para pembalap muda dan trio spanyol (Pedrosa, Marquez, dan Lorenzo). Pembalap 34 tahun tersebut hanya duduk di urutan empat pada klasemen akhir. Legenda hidup dengan tujuh gelar juara dunia kelas utama tersebut tentu tak ingin nama besarnya diinjak-injak pembalap yang lebih muda.

0 comments: