'Vision Gran Turismo Concept' Mobil Masa Depan Mercedes-Benz

SeeSaw - Raksasa mobil asal Jerman ini berencana mengeluarkan mobil masa depan dengan tema "Vision Gran Turismo Concept" yang akan diberi nama "Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo Concept". Mobil super sport ini disesain sangat ekstrim, dengan teknologi yang sangat canggih.

Body mobil yang terbuat dari alumiunium ini berbobot sekitar 1389 kg. Pada kemudi ada permukaan kaca yang mengembang yang akan menampilkan semua informasi suhu dan kecepatan dari laju mobil. Disokong dengan mesin V8 bi-turbo AMG yang mampu menghentakan tenaga hingga 577 hp dan terdiri dari 8 pipa knalpot pada sistem pembuangan.

Untuk interior suasana F1 sangat terasa karena joknya didesain sporty dengan balutan warna merah. Mobil super sport terbaru Mercy di masa depan ini pada bagian depan mengingatkan kepada model mobil balap Mercy 300SL 1952 dan dikombinasikan dengan sentuhan model dari CLA-Class.

Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo ini akan dirilis pada 19 November 2013 atau pada saat pembukaan Mercedes-Benz Research & Development Center baru yang beradadi Sunnyvalem California.

0 comments: