PlayStation 4 'Kalahkan' Xbox One !



SeeSaw - Sebuah toko ritel game terbesar di Inggris mengatakan bahwa permintaan pre-orders PlayStation 4 jauh lebih tinggi hingga 4 kali lipat daripada PlayStation 3. Amazon Inggris, toko ritel terbesar kedua di Inggris ini mengungkapkan bahwa PlayStation 4  merupakan konsol game dengan penjualan tercepat yang berhasil mengungguli Xbox One besutan Microsoft ini.

Sony telah meluncurkan PlayStation 4 begitu juga Microsoft mengumumkan bahwa pihaknya telah menjual Xbox One beberapa pekan lalu. Seperti dilansir Ubergizmo, konsol game PlayStation 4  dikabarkan telah berhasil mengungguli Xbox One beberapa hari lalu ketika rilis di Eropa. Penjualan diprediksi akan semakin meningkat saat Natal 2013 dan musim liburan nanti. PlayStation 4 telah diluncurkan di Negara ratu Elizabeth itu hampir sepekan setelah Xbox One muncul. 

Microsoft saat ini bekerja keras untuk mengisi persediaan menjelang musim liburan akhir tahun demi persaingan konsol game yang ada dengan PlayStation 4. Seperti diketahui khalayak banyak bahwa konsol game PlayStation 4  telah terjual lebih dari satu juta unit dalam waktu 24 jam di Amerika Serikat.

0 comments: