'Lumia 525' Ponsel Terbaru Nokia Yang Ramah Bagi Kantong


SeeSaw - Nokia Lumia 525 diklaim ramah bagi kantong para penggila Windows Phone, ponsel ini sebagai suksesor kesuksesan Lumia 520 yang laris di seluruh dunia. Kabar terkini mengatakan, Nokia kini lebih fokus merilis produk "murah" di pasar negara berkembang, terutama negara-negara Asia, untuk mengembalikan kesuksesan mereka yang sudah direnggut oleh Android dan iOs.

Lumia 525 ini berjalan dengan OS Windows Phone 8 dalam pilihan warna oranye, putih, kuning dan hitam. Prosesornya dual-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon dan RAM 1GB. Memori internal 8GB yang masih bisa diperluas hingga 64 GB menggunakan micro SD plus masih ada tempat penyimpanan gratis 7GB di SkyDrive. Dari segi layar tetap meniru pendahulunya yaitu 4 inci dengan resolusi 800 x 480 pixels. Sedangkan kamera belakangnya masih dibekali kualitas 5 MP yang mendukung rekaman video HD 720p.


Diumumkan di Singapura akan dijual mulai 14 Desember dengan harga USD 199 atau 2 jutaan. Namun masih belum jelas mengenai harga dan ketersediaan di negara Asia lainnya termasuk negara kita, Indonesia.

0 comments: