Mengintip Proses Syuting 'Transformers : Age of Extinction'




SeeSaw - Film terbaru besutan Michael Bay yaitu "Transformers: Age of Extinction" menceritakan tentang seorang mekanik dan putrinya yang menemukan para Transformers yang terkubur lama. Penemuan itu menarik perhatian Autobots, Decepticons, serta pemerintah yang takut dengan penemuan Transformers itu.

Mayoritas adegan dalam foto itu menampilkan dua pemeran utamanya, Mark Wahlberg dan Jack Reynor. Selain itu juga ada foto karakter wanita yang diperankan oleh Nicola Peltz. Salah satu adegannya menampilkan adegan Jack dan Mark yang akan menaiki Bumblebee.

Paramount Pictures sebagai rumah produksi merilis rangkaian foto terbaru "Transformers: Age of Extinction". Foto-foto tersebut mempertontonkan sejumlah adegan action. Transformers 4 sendiri akan diproduseri oleh Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. 


Rencana film robot garapan sutradara Michael Bay itu akan dirilis, Juni 2014. Turut membintangi beberapa artis asia di film tersebut diantaranya Han Geng, Stanley Tucci, Li Bingbing dan Kelsey Grammer.

0 comments: