Paul 'O'Connor' Walker Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan


SeeSaw -  Aktor tampan Paul Walker meninggal dunia pada sabtu sore waktu setempat. Paul mengalami kecelakaan dasyat saat dia dan temannya mengemudikan mobil porsche merah di California, Amerika Serikat ketika akan menghadiri acara amal yang dikelola organisasi amalnya, Reach Out Worldwide. Di acara amal tersebut Reach Out Worldwide berusaha menggalang dana bagi para korban Topan Haiyan di Filipina.

"Dengan hati yang sangat sedih, kami harus membenarkan kabar Paul meninggal dunia dalam kecelakaan yang sangat tragis," tulis juru bicara Paul lewat akun Twitter @RealPaulWalker. Kepada ABC News, juru bicara Paul, Ame Van Iden telah menyampaikan kabar duka tersebut. "Sayangnya, saya harus mengkonfirmasi bahwa Paul meninggal sore ini," ujar Ame.

Menurut beberapa saksi yang ada di tempat kejadian, Paul dan seorang temannya yang mengendarai mobil Porsche tiba-tiba lepas kendali menabrak sebuah pohon dan tiang listrik. Paul Walker sebagai penumpang dalam kecelakaan tersebut. Mobil sport itu pun langsung habis terbakar. Paul meninggal dunia di usianya yang ke-40. Paul diketahui sedang syuting untuk seri ketujuh film 'Fast & Furious'. Sampe sekarang pun film yang melambungkan namanya ini tidak tahu kelanjutannya dengan meninggalnya Paul Walker ini.

0 comments: