Ponsel 'Transparan' Milik Samsung


SeeSaw - Dulu mungkin hanya khayalan semata, banyak orang berimajinasi bahwa suatu saat ponsel yang kita miliki bisa tembus pandang. Dari segi fashion juga sangat menarik tentunya. Terdengar rumor ponsel khayalan kita nanti akan meluncur kepasaran dalam beberapa waktu kedepan. Ternyata pelopor ponsel canggih ini adalah raksasa ponsel pintar asal Korea Selatan, Betul ! Samsung-lah pelopor ponsel luar biasa ini. 

Perusahanan terkaya didunia ini mencetuskan inovasi terbarunya dengan teknologi super canggih dengan layar tembus pandang. Mereka telah mematenkan karyanya tersebut pada US Patent & Trademartk Office bulan Oktober 2013 kemarin. Dalam karyanya ini Samsung menggambarkan bahwa ponsel canggih-nya ini dapat disentuh melalui bagian punggung dari ponsel. Untuk aplikasi lain seperti pemutar musik, SMS dan memilih foto juga akan dapat dilakukan dengan menyentuh bagian belakang ponsel ini. 

Tetapi kita masih harus bersabar untuk dapat menikmati ponsel super canggih ini karena Samsung sebagai produsen masih butuh waktu untuk menyempurnakan ponsel ini. Setidaknya Samsung telah mematenkan karya terbarunya ini sebelum ada masalah dibelakang nanti, seperti masalah yang dulu pernah dialami Samsung dengan perusahaan asal Amerika.

0 comments: