Cara Meningkatkan Gairah Sex !


SeeSaw - Gairah Sex anda menurun tiba-tiba ? banyak faktor yang dapat mempengaruhi hal tersebut. Apalagi ketika anda akan "melakukan" dengan pasangan. Hal itu sangat tidak diharapkan oleh semua orang. Untuk dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan diranjang banyak cara ditempuh agar gairah sex meningkat. Berikut ini cara-cara yang baik digunakan ketika gairah sex anda sedang bermasalah.

Penderita DB atau tekanan darah tinggi mungkin akan sulit terangsang. Jika Anda mengalami ini, lakukan diet sehat dan olahraga agar dapat menjaga kadar gula dalam darah. Dan konsultasikan keluhan anda ke dokter spesialis. Selain itu banyaklah mengkonsumsi buah, kacang-kacangan, zaitun untuk meningkatkan lagi gairah sex anda.

Lelah Beraktivitas Seharian mengakibatkan gairah sex menurun. Itu yang sering terjadi pada semua orang. Kelelahan akan anda rasakan lebih jika saat pulang ke rumah suasana rumah berantakan dan seringnya terpapar benda-benda elektronik seperti TV dan ponsel. Oleh karena itu matikan semua alat elektronik yang dapat mengganggu anda dalam melakukan hubungan dengan pasangan anda di malam hari. Agar lelah seharian bisa diobati dengan berhubungan yang berkualitas.

Fase Menopause semakin mendekat, menurunnya kadar estrogen dalam tubuh menyebabkan kekeringan pada miss V sehingga membuat hubungan seksual terasa tidak nyaman. Pakailah krim estrogen pada daerah kewanitaan agar pada saat berhubungan terasa lebih menyenangkan.

Semoga tips-tips diatas dapat bermanfaat bagi anda dan pasangan anda.

0 comments: