Kereta Api Termewah Ada Di India


SeeSaw - Bagi anda yang senang melakukan travelling datanglah ke India, karena pilihan satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Karena dijamin anda akan terpuaskan dengan kegiatan yang satu ini, yaitu berwisata dengan kereta api yang sangat mewah dan canggih. Maharaja Express adalah nama dari kereta api tersebut. Kereta dengan 24 gerbong ini menyediakan berbagai fasilitas yang sangat tidak biasa untuk sebuah kereta api pada umumnya. Karena kereta api Maharaja Ekpress ini memiliki fasilitas seperti suhu pengatur elektronik, satu set Home Theater, free akses Internet, sampai brankas elektronik.

Maharaja Ekspress memiliki Bar, Lounge, restoran mewah, garasi mobil dan generator listrik. Nama "Maharaja" sendiri memiliki arti yaitu Raja di India yang sangat kaya pada masanya.

Semua dinding kereta tersebut diukir dengan motif yang sangat mewah dan dihiasi dengan emas. Kesan klasik, unik dan elegan sangat terasa di dalam kereta api ini. Kereta api ini sudah beroperasi sejak tahun 2010 dan menjadi salah satu kereta api termahal di Asia.
Meskipun harga yang ditawarkan sangat mahal tetapi para penumpang sepadan dengan apa yang didapatkan dari kereta mewah ini. Para penumpang akan diajak berkeliling India selama 8 hari dan mengunjungi semua tempat-tempat bersejarah yang ada di India. Harga yang ditawarkan untuk berkeliling dengan kereta api Maharaja Ekspress ini mulai dari Rp. 7.760.000,00 per harinya. Tarif kualitas menengah, biaya per orang bisa mencapai Rp. 8.730.000,00 sampai Rp. 13.580.000,00 per hari. Dan yang paling mewah dari Maharaja Ekspress adalah kelas Presidential Suite yaitu Rp. 24.250.000,00 per malam.


0 comments: