PlayStation 4 Mengungguli Xbox One


SeeSaw - Piers Harding-Rolls peneliti dari perusahaan analis memprediksi bahwa penjualan PlayStation 4 beberapa tahun kedepan akan jauh melebihi Xbox One. Sony dan Microsoft tidak lama lagi akan merilis game konsol terbaru ke pasar yaitu PlayStation 4.

Menurutnya PlayStation 4 besutan Sony itu akan melebihi penjualan dari Xbox One dan akan unggul sekitar 11 juta unit pada akhir tahun 2017 nanti. Sekitar 2.2 juta unit pada akhir tahun 2013 untuk Xbox One. Sedangkan untuk PlayStation 4 akan terjual sekitar 2.4 juta unit . Dari hasil pengamatan yang dilakukan pada akhir tahun 2017 untuk PlayStation 4 akan laku terjual di seluruh dunia sebanyak 49 juta unit, untuk Xbox One akan laku terjual sekitar 38 juta unit.

Untuk Xbox One penjualan yang cukup kuat akan terjadi di Amerika Utara karena kesetiaannya pada merk tersebut. Sedangkan untuk PlayStation 4 diperkirakan akan kuat di seluruh penjuru Eropa. PlayStation 4 akan tersedia di kawasan Amerika Utara mulai 15 November dan di wilayah Eropa 29 November. Sementara Xbox One akan tersedia secara global mulai 22 November.

0 comments: